top of page
Cari
  • Gambar penulisMeSer Craft

Gantungan Pengharum Ruangan

Diperbarui: 31 Des 2018

Pengarum ruangan gantung dengan berbagai aroma yang dapat membuat ruangan atau mobil anda terasa lebih segar. pengharum ruangan ini terbuat dari flanel dan bahan alami dengan berbagai aroma buah-buahan.


Biasanya orang akan memilih aroma yang paling Ia sukai. Namun tahukah Anda jika aroma pengharum ruangan itu mempunyai manfaat yang berbeda-beda?

Jadi beda “baunya” juga dapat berbeda pula manfaat dan suasana yang dihadirkan, seperti berikut ini:


Green Tea

Aroma segar yang ditimbulkannya dapat membuat tubuh serta otak menjadi relaks, juga memperlancar peredaran darah.

Melati

Aroma wanginya yang feminim juga lembut dapat menenangkan fikiran dan menghadirkan suasana romantis, sehingga banyak yang mengunakannya untuk merias kamar pengantin bukan?

Mawar

Aroma harum dari bunga mawar dipercaya dapat membangkitkan “ga*rah berc*nta” pada seseorang. Mungkin sepertinya itu memang benar, karena bukankah bunga mawar itu biasanya digunakan sebagai simbol cinta?

Lemon

Sungguh aroma kesegaran yang berasal dari buah ini dapat membuat tubuh dan fikiran menjadi fresh, sehingga dapat membuat Anda bersemangat dan berenergi. Aromanya yang segar juga dapat menghadirkan kesan bersih pada ruangan.

Apel

Aromanya yang segar dapat menekan nafsu makan, sehingga dapat digunakan sebagai terapi untuk menurunkan berat badan. Tentu saja bukan hanya dengan menghirup aroma buah apel, kemudian berat badan akan turun. Namun juga harus diimbangi dengan olah raga secara teratur.

Lavender

Wewangian yang ditimbulkannya berkhasiat untuk menenangkan perasaan. Aromanya juga tidak disukai oleh nyamuk, sehingga selain mendapatkan rasa damai pada perasaan Anda juga dapat dijadikan sebagai pengusir nyamuk.

Vanili

Suasana hangat dan menenangkan yang berasal dari aromanya. Vanili atau yang juga disebut dengan Vanila ini dapat membuat penikmat aromanya menjadi relaks.

Kopi

Aroma kopi dapat membangkitkan energi dan semangat, aromanya yang tajam juga dapat mengusir bau tak sedap pada ruangan.

Itulah beberapa Manfaat Pengharum Ruangan Menurut "Baunya", selain akan menyegarkan dan membuat ruang menjadi harum juga bermanfaat bagi tubuh dan pikiran.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Комментарии


Post: Blog2_Post
bottom of page